Meraih Surga dengan Kedamaian di Bumi

Surga menjadi tempat yang diharapkan setiap orang muslim. Setiap orang hanyut dalam arus khayalan tentang surga. Tapi terkadang dari obsesi khayalan surga itu menjadikan orang buta terhadap hakikat kebenaran. Tindakan terorisme dan kekerasan atas nama agama menjadi salah satu bukti yang tak dapat dielakkan. Padahal, hakikat kehidupan surgawi merupakan hasil dari sebuah pencapaian-pencapaian untuk berjumpa dengan Tuhan.


Buku bertajuk Membangun Surga ini tidak berkisah tentang kenikmatan surga. Seperti bidadari, sungai-sungai madu, susu, arak, dan seterusnya sebagaimana dilukiskan dalam al-Quran dan hadis. Buku karya Achmad Chodjim ini menyodorkan kiat-kiat untuk hidup di alam surgawi. Sehingga, surga tak lagi sekadar alam impian, tapi dapat kita rasakan sejak saat kita hidup di dunia ini.

Surga merepresentasikan kedamaian hidup. Meraih surga adalah meraih kedamaian. Sebab itu, mendapatkan surga di akhirat kelak harus membangun surga di bumi. Bumi ini sejatinya rahim bagi kehidupan selanjutnya. Tindakan berbau anarkhis dengan embel-embel surgawi adalah hal yang absurd.


Buku setebal 372 halaman ini menyuguhkan cara meraih jiwa yang tenteram dan membangun kehidupan surgawi itu. Peulisnya mengajak keluar dari perangkap jebakan kehidupan duniawi sekaligus menuntun ke jalan keselamatan dan kedamaian sejati. 

Judul Buku
Membangun Surga: Bagaimana Hidup Damai di Bumi Agar Damai Pula di Akhirat
Penulis
Achmad Chodjim
Penerbit
Serambi
Cetakan
Juni 2015
Tebal
xii + 372 halaman
ISBN
978-602-290-032-0
Harga
Rp. 69000
0